Cara Cepat Mengaktifkan Windows 10 Secara Permanen


download[4]

Umstrieduatiga.com – Windows adalah Operation System yang tidak bersifat open source layaknya Operation System Ubuntu. Artinya Anda harus mempunyai Serial Number agar bisa mengaktifkannya. Biasanya Windows memberi waktu sekitar 30 hari masa trial/percobaan setalah itu Anda harus mengaktifkannya.


Nah, pada postingan kali ini Umstrieduatiga akan berbagi cara mengaktifkan Windows 10 secara permanen tanpa serial number dari Microsoft.

Banyak sekali beredar aktivator aktivator untuk windows 10 yang beredar di internet, Namun Anda harus berhati-hati ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan cara memanfaatkan situasi untuk menyebarkan Fake aktivator yang sebenarnya itu adalah malware

Aktivator yang admin bagikan adalah activator yang sering admin pakai untuk mengaktifkan Windows 10 dan berhasil 100 persen. Sangat mudah dan cepat tanpa perlu restart PC lagi.

1. Silahkan Download KMSpico Loader pada link yang telah disediakan
2. Matikan Antivirus
3. Buka KMSPico
4. Akan ada Voice ketika KMSpico Terbuka
5. Kemudian klik tombol Warna Merah
6. Akan ada Voice lagi ketika Windows Anda telah aktif.

Sekedar catatan KMSPico ini tidak hanya mengaktifkan Windows 10 saja tetapi bisa juga mengaktifkan Office 2013, maupun Office 2016

Selamat Mencoba !!!

download[4]
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment