Aplikasi Untuk Mempercepat Sinyal Wifi Android

Android memang memiliki keistimewaan tersendiri, selain kini penguna Android bisa memasang Aplikasi BBM, juga tersedia ribuan aplikasi lainnya yang siap di diinstal di Android.

Untuk memaksimalkan memaksimalkan penerimaan jaringan wifi di area hotspot, Sebaiknya Anda memakai aplikasi berikut.


Internet-Connection-Booster

Aplikasi ini akan Mengoptimalkan konfigurasi sistem perangkat android dan Memilih dan mengaktifkan koneksi yang lebih cepat jika menemukan sinyal wifi lebih kuat atau lebih dekat dengan access point sehingga koneksi internet WiFi/GPRS/UMT dan koneksi bluetooth lebih cepat daripada kecepatan aslinya


Network-Signal-Booster

Anda hanya perlu menjalankan aplikasi ini jika sinyal sedang lemah dan android anda akan mendapatkan peningkatan 25% - 50% kekuatan sinyal. Dibutuhkan waktu 10 – 15 detik agar Network Signal Booster dapat memperkuat sinyal wifi.


Open-Signal

Dalam aplikasi ini terdapat kompas untuk menunjukan arah area hotspot WiFi, peta koneksi yang menggambarkan lokasi-lokasi hotspot area, Speedtest untuk melihat kecepatan koneksi internet yang sedang anda gunakan.

Aplikasi ini memiliki fitur dan kemampuan yang beragam sehingga anda harus mencermati setiap pengaturan setelah menginstal aplikasi ini pada Android Anda


Signal-Speed-Booster

Aplikasi ini akan menghitung jangkauan jaringan hotspot dan lokasi perangkat android anda sehingga didapatkan peningkatan kualitas sinyal terbaik.


Wifi-Refresher-Lite

bekerja pada jaringan 4G, 3G, 2G, CDMA dan tentu saja wifi. Dengan mencari sinyal terkuat pada area perangkat android, Network signal refresher lite app akan memilih jaringan paling stabil saat itu.

Semoga Bermanfaat !!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Numpang brokmark dulu om.
    Tanks Om infonya..
    Semoga bermanfaat untuk yg lain juga.

    Salam kenal juga dari admin : www.hargahpterbaru.org

    ReplyDelete
  2. Thanks infonya om.... bermanfaat....

    ReplyDelete